Viral Lomba Tangkap Pelempar Sampah, Netizen: Hadiahnya Bagus Untuk Mudik : Okezone techno

JAKARTAVirus di media sosial foto menampilkan lomba menangkap sampah sembarangan, bagi yang berhasil akan mendapatkan hadiah uang tunai.

Dilansir dari Instagram @infobekasi.coo, Selasa (29/3/2022), kompetisi memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp 500 ribu bagi yang berhasil menangkap para pelempar sampah sembarangan.

“Yang mau dapat uang unggahan, ikut saja kompetisi ini. Lumayan, pemenangnya mendapat Rp 500 ribu,” tulis @infobekasi.coo dalam keterangannya.

Arti kata muploadan, seolah menjadi tradisi menyambut bulan Ramadhan, di mana biasanya mengadakan pengajian atau makan bersama.

Ia menjelaskan, spanduk dalam foto yang beredar itu terletak di Jalan Raya Cikunir, Bekasi Selatan.

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sejauh ini, telah mengumpulkan 1.430 suka dan 32 komentar, kemungkinan akan bertambah.

Seorang netizen mengaku tertarik dengan kompetisi ini, karena hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan untuk dibawa pulang.

“Ok min.. Nanti aku tonton dari jauh. Lumayan lah hadiahnya, itu untuk pulkam,” tulis seorang netizen.

“Mau kerja sama min? Tapi mimin kan yang buang sampah, nanti kita dapat 50:50 saja untuk rewardnya,” kata netter lainnya.

(amj)

Baca Juga :  First Team Match, Imam Darto & Coach Manay Raih Kemenangan Pertama di Esports Star Indonesia Season 3: Okezone techno