Viral Penumpang MRT Kerja dari Metaverse, Netizen: Dunia Makin Keren : Okezone techno

JAKARTAViral video di TikTok seorang penumpang MRT kerja dari Metaverse sebagai pengganti laptop, ia terlihat menggunakan kacamata VR/AR untuk melakukannya.

Pantauan Okezone, orang tersebut mengunggah video kegiatan kerja di MRT dari Metaverse ke akun TikTok pribadinya, yakni @reyfrangswa.

Sontak, unggahannya langsung viral di mana telah ditonton 6,2 juta pemirsa, mendapatkan like 585,6 ribu like, dan komentar sebanyak 8.677. Angka tersebut kemungkinan bisa bertambah.

“Kerja di Metaverse dalam MRT sebagai pengganti laptop,” tulis @reyfrangswa dalam caption pembukaan videonya, dikutip Kamis (21/4/2022).

Dia menceritakan, apa yang dilakukan untuk mengejar deadline pekerjaannya yang harus diselesaikan, oleh karena itu ia memanfaatkan Metaverse untuk menyelesaikannya sehingga tidak perlu menggunakan laptop.

Sontak, fenomena itu mendapatkan beragam respons dari para netizen. Ada yang kagum dengan apa yang dilakukannya, dan pihak yang khawatir dengan teknologi tersebut pun juga angkat suara.

“Benar-benar, dunia sudah makin keren banget,” tulis akun @denismatth***.

“Di sisi lain, bos bakal ngasih kerjaan kapan pun, kan bisa dikerjain di mana saja,” tandas salah satu warganet @kinantyo***.

Baca Juga: TeraBox Mendukung Pengunggahan Jarak Jauh!

(amj)

Baca Juga :  Berburu Inspirasi dan Terus Bereksperimen, Kiat Jadi Content Creator ala Pinot : Okezone techno