First Team Match, Imam Darto & Coach Manay Raih Kemenangan Pertama di Esports Star Indonesia Season 3: Okezone techno

JAKARTA – Pertandingan tim pertama di babak Road to Grand Final Esports Star Indonesia Musim 3 berlangsung secara emosional. Akhirnya tibalah momen krusial dimana kemampuan mengelola tim dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri mulai diuji.

Kepiawaian pelatih Pelatih Dyland, Pelatih Manay, Pelatih Fayad dan Pelatih Tabul juga mendapat perhatian utama. Tak sia-sia, laga pertama yang berlangsung di panggung Esports Star Indonesia Season 3 kali ini sangat menguras emosi.

Dengan jajaran pemain bertalenta dari berbagai pelosok tanah air, tentunya ekspektasi tinggi dari para manajer tak terelakkan. Salah satunya, dari Angel Karamoy yang merupakan manajer tim dari tim Eagle Forces.

“..mereka harus solid, chemistry mereka harus dibentuk, dan tentunya mereka harus menang dan mengalahkan tim lawan kita,” ujar Angel penuh percaya diri (08/04/22).

Menghadapi laga perdananya, Imam Darto selaku manajer tim Prajurit Badak menginginkan semua pemain yang tergabung dalam tim Prajurit Badak memiliki peluang yang sama untuk menang.

“Kami masih berusaha untuk memetakan kekuatan kami, kami ingin semua tim sama, memiliki kans untuk menang,” kata Imam Darto (08/04/22).

Strategi yang dilancarkan Imam Darto dan Pelatih Manay juga terbukti berhasil. Team Rhino Warrior berhasil menang dengan gameplay yang sangat menawan. Kerja sama tim sangat baik sehingga tidak mengherankan ketika mereka akhirnya memenangkan Booyah!

Meski meraih kemenangan pertama, Imam Darto, Pelatih Manay, dan para pemain tim Prajurit Badak tak serta-merta bisa bernapas lega. Bukannya loyo karena kalah, semangat para pengurus tim dan pelatih dari tim Tiger Troopers, Shark Raider & Eagle Forces justru berkobar, terutama Tora Sudiro.

“Saya tidak butuh pemenang, yang saya butuhkan adalah juara,” kata Tora penuh percaya diri (08/04/22). Ia yakin, meski Tiger Troopers timnya belum mampu meraih kemenangan kali ini, mereka pasti bisa merebut gelar bersama. “Tim saya pasti akan mengejutkan kalian semua,” ucapnya lagi (22/08/04).

Baca Juga :  Cara Aktivasi Web Chat WhatsApp Terbaru Tanpa Kuota Internet : Okezone techno

Keyakinan yang dimiliki Tora Sudiro tentu bukan sekedar keyakinan belaka. Soal skill Free Fire, Tora Sudiro bisa dibilang lebih unggul dari manager lainnya. Hal ini terbukti pada sesi 1 ON 1 Match antara manajer yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto & Nabila Putri serta pelatih yaitu Coach Dyland, Coach Manay, Coach Fayad dan Coach Tabul, Tora Sudiro dan Nabila Putri sukses menyuguhkan gameplay dan strategi. permainan yang sangat brilian. Hal ini tentunya akan sangat mempengaruhi mentalitas para pemain untuk pertandingan selanjutnya.

Dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya keterampilan mengelola tim dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan. Bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul, sebagai pelatih, reputasi mereka tentu dipertaruhkan. Siapa di antara tim Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces, atau Rhino Warrior yang akan menang? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun semakin semarak dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai top caster Free Fire tentunya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 layak untuk kalian tonton setiap Jumat malam!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa Anda saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(amj)