Simak Cara Membuat Komentar Font Kosong di TikTok, Facebook, atau Instagram : Okezone techno

JAKARTA – Pelajari cara membuat komentar font kosong di TikTok, Facebook, atau Instagram patut dicoba. Sementara itu, postingan komentar kosong di tiga media sosial sudah menjadi tren tersendiri.

Diketahui bahwa banyak pembuat konten memposting video yang memberi tahu pengguna cara membuat komentar kosong, tetapi ada juga pengguna yang tidak tahu cara melakukannya.

Jadi bagaimana Anda membuat komentar font kosong di TikTok, Facebook, atau Instagram? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Pertama-tama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs Font Blank Generator agar bisa langsung membuat font kosong.

Pengguna cukup menyalin data dengan menekan tombol Salin yang dihasilkan oleh Font Blank Generator dan menempelkannya di kolom komentar.

Caranya buka browser di hp atau laptop anda, kunjungi situs Font Blank Generator, kemudian cari menu generator untuk font kosong dan tekan tombol kotak abu-abu di atas tulisan Copy.

Sedangkan cara posting komentar kosong di TikTok adalah dengan membuka aplikasi TikTok dan login ke akun Anda. Di halaman Beranda, pilih menu Cari di bagian atas dan ketik komentar kosong.

Selanjutnya, pilih video TikTok teratas yang muncul. Setelah memasuki video, pilih kolom komentar dengan ikon titik di gelembung dialog.

Cari pengguna yang berkomentar kosong. Salin atau Salin komentar kosong. Selanjutnya, paste atau Tempel di kolom komentar.

Demikian pembahasan tentang cara membuat komentar font kosong di TikTok, Facebook, atau Instagram, semoga artikel ini dapat membantu Anda.

(amj)

Baca Juga :  Berkat Data NASA, Ilmuwan Berhasil Ungkap Suara Memiliki Efek Penundaan di Mars : Okezone techno