Samsung Hadirkan Neo QLED 2022, Hadirkan Fitur untuk Gaming : Okezone techno

SEOUL – Samsung Electronics menghadirkan lini produk terbarunya di tahun 2022. Produk-produk tersebut antara lain: Neo QLED 8K, soundbars, aksesori, dan inisiatif keberlanjutan. Jajaran produk terbaru Samsung juga mencakup televisi dengan layar canggih yang dirancang dengan indah yang menawarkan lebih dari sekadar hiburan.

Produk dan fitur tahun ini membawa layar ke tingkat yang lebih tinggi dengan menyediakan hub pusat untuk bermain, terhubung, bekerja, dan banyak lagi.

“Kami fokus untuk menciptakan pengalaman yang mulus di antara semua produk kami, memungkinkan konsumen untuk dengan mudah menikmati manfaat penuh darinya. Neo QLED 8K TV 2022 dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan memberdayakan hasrat konsumen kami, dan semua inovasi ini didorong oleh pengalaman mereka, kata Jong-Hee (JH) Han, Wakil Ketua, CEO & Kepala Divisi Samsung Electronics DX (Device eXperience).

Untuk memastikan pengalaman yang benar-benar mulus, jajaran produk 2022 dikemas dengan fitur dan antarmuka pengguna baru dan lebih cerdas, memungkinkan TV dan layar Samsung menjadi hub utama untuk menikmati konten, mengontrol perangkat, bermain game, berolahraga, dan banyak lagi.

Fitur game yang disematkan di televisi ini adalah Gaming Hub, yang merupakan platform pencarian game streaming baru yang menjembatani hardware dan software untuk memberikan pengalaman gaming yang mulus.

Tidak perlu mengunduh, tidak perlu penyimpanan. Samsung juga mengumumkan kemitraan dengan layanan streaming game terkemuka – NVIDIA GeForce NOW, Stadia™ dan Utomik, dan tambahan lainnya yang akan datang – untuk membawa koleksi game mereka ke Gaming Hub. Platform baru ini akan tersedia di akhir tahun pada model Samsung Smart TV 2022 tertentu.

Selain Gaming Hub baru, jajaran produk 2022 juga hadir dengan spesifikasi dan fitur yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman bermain game terbaik. Ini termasuk empat port yang mendukung HDMI 2.1, game Motion Xcelerator Turbo Pro 4K 144Hz, Super Ultrawide GameView, dan Game Bar, menjadikan game lebih ramping dan dapat diakses untuk pengalaman yang efisien dan secepat kilat.

Baca Juga :  Ilmuwan Sebut 5 Negara Ini Jadi King Cobra Kingdoms, Indonesia Salah satunya: Okezone techno

Dengan peningkatan dan pengaturan kualitas gambar yang luar biasa ini, gim ini akan menjadi lebih realistis dan mendebarkan dari sebelumnya.

(amr)