Saksikan Penghargaan Tinggi Inovasi Digital Anak Bangsa, Penghargaan Inovasi Digital 2022, Besok Malam! Hanya di iNews : Okezone techno

JAKARTA – MNC Portal Indonesia (MPI) kembali menggelar ajang bergengsi Digital Innovation Award (DIA), besok malam, Kamis (31/3). DIA 2022 merupakan ajang penghargaan tahunan untuk memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah berhasil mengembangkan dan menciptakan inovasi berbasis digital.

Kriteria penjurian didasarkan pada 4 penilaian, yaitu orisinalitas, ide inovatif, dampak inovasi, dan inovasi berkelanjutan. Selanjutnya pada metode penjurian akan dipilih pemenang utama yaitu 15 pemenang melalui penjurian (3 pemenang per kategori) dan pemenang pilihan publik yaitu 5 pemenang melalui voting publik di Microsite (1 pemenang per kategori).

Selain itu juga dilakukan penyaringan. Dimulai dari pemilihan peserta melalui monitoring yang dilakukan oleh tim Litbang Redaksi dan Undangan Publik, kemudian dilanjutkan dengan screening pertama oleh tim Redaksi dan R&D untuk menentukan 5 nominasi per kategori, dan penjurian akhir untuk menilai dan memilih 3 pemenang terbaik per kategori.

Tiga juri kehormatan yang akan hadir adalah H. Tjahjo Kumolo, SH selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group, dan Dr. H Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Saksikan malam puncak Penghargaan Inovasi Digital bergengsi 2022 pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Acara ini dipersembahkan oleh iNews, MNC Network dan MNC Portal Indonesia.

(amj)

Baca Juga :  Telkom Fokus Perkuat Data Center untuk Perkaya Ekonomi Digital Indonesia : Okezone techno