Ragam Konten Audio di RCTI+ Untuk Menemani Puasa : Okezone techno

JAKARTAIsi dalam bentuk audio semakin populer di kalangan masyarakat. Semakin banyak orang juga membuat konten versi audio mereka sendiri, mulai dari orang biasa hingga tokoh masyarakat.

Jika Anda bingung mencari berbagai konten versi suara dengan berbagai topik, maka RCTI+ bisa menjadi jawabannya.

Maka aplikasi yang terkenal dengan konten videonya yaitu RCTI+ ini juga memiliki beragam konten audio yang bisa didengarkan secara gratis tanpa harus melakukan registrasi. Ada apa di RCTI+?

Radio

Pertama, ada radio yang bisa didengarkan secara online dengan berbagai pilihan stasiun radio tidak hanya di dalam dan luar negeri.

Siniar

Podcast saat ini sedang naik daun, dan menjadi konten yang juga disukai masyarakat karena biasanya menceritakan hal-hal yang belum pernah diceritakan sebelumnya. Di RCTI+ juga tersedia berbagai judul podcast dengan topik masing-masing.

Di bulan Ramadhan ini juga terdapat berbagai judul podcast yang sangat cocok untuk disimak, misalnya saat pembaca sedang hang out. Judul-judulnya antara lain Podcast Kamus Ustadz dan Podcast Kultum yang setiap hari rilis episode terbaru.

Seri Audio

Konten voice story ini juga mulai populer di kalangan masyarakat, karena melalui konten ini kita sebagai pendengar akan merasakan ada orang lain yang sedang mendongeng. Ada berbagai cerita seru yang menarik untuk disimak di RCTI+.

Pecinta horor, ada judul seri audio baru berjudul Servant of the Forbidden Sect. Ada juga cerita legendaris seperti audio series Saur Sepuh yang tayang selama 3 season di RCTI+. Tak ketinggalan versi suara sinetron yang masih menjadi top rating di televisi, audio serial Ikatan Cinta.

Buku audio

Berikutnya adalah jenis konten audiobook, bentuk suara dari novel terkenal. Di RCTI+, pembaca dapat mendengarkan audiobook dari Sherlock Holmes: A Study In Scarlet, hingga novel terkenal Salah Asuhan karya Abdul Moeis.

Baca Juga :  Viral Dikira Warung Makan, Rombongan Keluarga Makan di Rumah Warga : Okezone techno

Semua konten audio di RCTI+ juga bisa dinikmati secara gratis. Download saja aplikasi RCTI+ yang juga tersedia gratis di App Store dan Play Store. Kemudian jika sudah masuk ke home page RCTI+, klik logo “AUDIO+” di bagian atas untuk bisa masuk ke home page AUDIO+. Kemudian cukup geser ke bawah dari layar untuk mencari konten yang disebutkan di atas.

(amj)