Panggilan Grup WhatsApp Kini Bisa Melibatkan hingga 32 Orang : Okezone techno

JAKARTAWhatsApp dilaporkan telah memperbarui fitur Panggilan Grup, di mana kini bisa melibatkan banyak pengguna, bahkan hingga 32 orang.

Dikutip dari Gizchina, Senin (25/4/2022), tetapi fitur teranyar ini baru tersedia untuk perangkat iOS. Kehadirannya, bersamaan dengan antarmuka yang baru dan peningkatan lainnya.

Diketahui, sebelumnya WhatsApp hanya memungkinkan panggilan grup terbatas untuk 4 orang saja. Namun, mengingat permintaan yang besar maka diperbanyak menjadi 8, dan sekarang 32 orang.

WhatsApp tampaknya ingin menjadikan messenger-nya sebagai alat yang tepat untuk rapat yang lebih besar. Sekarang, pengguna WhatsApp tidak perlu bergantung ke Google Meet.

Perlu dicatat, pembaruan saat ini tersedia di aplikasi dengan nomor versi 22.8.80. Ukuran filenya di angka 109,70MB untuk iPhone dan membawa hal baru yang besar.

Sayangnya, update fiturnya masih belum tersedia di Desktop. Sejauh ini, perusahaan belum mengungkap kapan fitur ini akan tersedia di platform selain iOS.

Dengan hadirnya fitur baru ini, semakin memperjelas bahwa WhatsApp tidak ingin kalah dengn platform saingannya, yaotu Telegram.

Bagaimanapun, WhatsApp telah meningkatkan upaya untuk menawarkan beberapa fitur yang sudah populer di pasar.

Baca Juga: TeraBox Mendukung Pengunggahan Jarak Jauh!

(amj)

Baca Juga :  Apple Kembangkan Panel Layar Lipat, iPhone Model Baru Akan Rilis : Okezone techno