Microsoft Preview “PC Game Pass” Akan Dibuka di Indonesia : Okezone techno

JAKARTA – Microsoft membuka akses pratinjau Kartu Game PC bagi Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

“Membawa PC Game Pass ke negara-negara baru di Asia Tenggara adalah bagian penting dari upaya kami untuk mencapai misi itu karena kami menjangkau miliaran pemain,” kata kepala bisnis Xbox Asia, Jeremy Hinton, dalam siaran pers, Selasa (29). /29/2011). 3/2022).

PC Game Pass adalah layanan berlangganan untuk game Microsoft, termasuk sejumlah game Xbox, di perangkat Windows. Dalam pratinjau, PC Game Pass memberikan akses ke lebih dari 100 game Xbox Game Studios dan keanggotaan EA Play.

BACA JUGA: Bergabunglah dengan Asyiknya Bermain Game Pesawat Perang di Game Pertempuran Udara Hebat!

Game yang bisa dimainkan melalui preview antara lain Minecraft, Forza Horizon, Age of Empires IV, Sea of ​​​​Thieves dan Microsoft Flight Simulator. Untuk game Xbox, tersedia untuk pratinjau PC Game Pass termasuk Halo Infinite, Fallout dan The Elder Scrolls dari Bethesda Softwork.

Beberapa game EA Play juga tersedia untuk dimainkan seperti FIFA, Battlefield, The Sims dan Mass Effect.

BACA JUGA: Microsoft Teams Luncurkan Fitur Baru, Dapat Berkomunikasi Tanpa Internet

Pada periode preview, pengguna dikenakan biaya berlangganan sebesar Rp. 1.500. Pengguna harus mengunduh aplikasi Xbox Insider di komputer mereka dan mendaftar untuk PC Game Pass Southeast Asia Market Expansion.

Microsoft menggunakan periode pratinjau ini untuk uji coba PC Game Pass di Asia Tenggara. Pengguna dapat memberikan masukan tentang layanan berlangganan ini.

Microsoft berencana untuk meluncurkan PC Game Pass secara penuh di Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, dan Vietnam pada akhir tahun ini.

Baca Juga :  2 Cara Mengatasi Batas Penyimpanan Google Drive dan Kapasitas Download Harian : Okezone techno

(amr)