Berkobar Unggul di Babak Knockdown, Angel Karamoy Sold Out Pemain MVP di Panggung Esports Star Indonesia Season 3: Okezone techno

PEKAN Lima tahapan kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 membuahkan hasil yang sangat menggembirakan bagi Eagle Forces, tim Angel Karamoy, dan Pelatih Fayad. Pasalnya, kedua pemain MVP tersebut memilih tim Eagle Forces untuk berlaga di babak selanjutnya.

Saking hebohnya, Angel Karamoy memberikan scarf bertuliskan “Angel Loves You” kepada Foerz, pemain MVP pertama dari Depok yang memilih timnya. Pelatih Fayad pun turut senang dan puas dengan penampilan maksimal yang ditunjukkan Foerz di pentas Esports Star Indonesia Season 3 Jumat malam lalu. “Foerz baru menunjukkan kualitas ya. Keputusan dari penggunaan senjata yang sangat overpower, dan Foerz bisa menguasai dengan sangat baik. Luar biasa, Foerz,” kata Pelatih Fayad gembira (25/03/22).

Kebahagiaan Angel Karamoy dan Pelatih Fayad berlanjut di babak kedua. Zarbee, pemain MVP asal Mojokerto yang menggunakan nama keponakannya sebagai id name-nya, juga memilih tim Eagle Forces sebagai tim tuan rumah. Pelatih Dyland sebagai orang yang akan melatih para pemain dari tim Tiger Troopers juga mengakui bahwa Zarbee memiliki kualitas khusus, karena tidak hanya memiliki keterampilan yang baik, Zarbee juga memiliki kepribadian yang baik dan kerja tim yang luar biasa.

Meski sedang diserang lawan dan berada di posisi genting, Zarbee tetap menyempatkan diri menyerang lawan sambil membantu rekan satu timnya. “…Apa yang dilakukan Zarbee adalah masih menghidupkan teman dulu, meski temannya masih mati lagi, tapi tetap luar biasa,” ujar Coach Dyland Pros (25/03/22).

Tahap kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 tadi malam menghasilkan Ming dari Bogor dan Dealy dari Jakarta bergabung dengan tim Tiger Troopers bersama Tora Sudiro dan Coach Dyland. Sheren dari Bekasi dan Taks dari Tangerang bergabung dengan tim Nabila Putri dan Pelatih Tabul, Shark Raiders. Foerz dari Depok dan Zarbee dari Mojokerto, dua pemain MVP yang tergabung dalam tim Eagle Forces asuhan Angel Karamoy dan Pelatih Fayad dan Arsya dari Tangerang serta Khidir dari Tegal bergabung dalam tim di bawah asuhan Imam Darto dan Pelatih Manay, Rhino Warrior.

Baca Juga :  Fitur Baru Google, Data Pribadi Bisa Dihapus, Simak Caranya : Okezone techno

Dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya keterampilan mengelola tim dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan. Bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul, sebagai pelatih, reputasi mereka tentu dipertaruhkan. Siapa di antara tim Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces, atau Rhino Warrior yang akan menang? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun semakin semarak dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai top caster Free Fire tentunya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 layak untuk kalian tonton setiap Jumat malam!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa Anda saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#GTVEsports #ESSeason3 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #FreeFireID

(utuh)