Langkah Masuk FF Advance Server Beserta Jadwal Bukanya : Okezone techno

JAKARTA – Garena sudah menyiapkan pembukaan Free Fire (FF) Advance Server, mengingat perilisan update terbaru game Battle Royale ini akan dilakukan sebentar lagi.

Dirangkum dari berbagai sumber, FF Advance Server sendiri adalah server gameplay yang berbeda dari versi regulernya. Lalu, tidak bisa dimainkan oleh semua player.

Sebab, cuma pemain tertentu yang dapat mengakses FF Advance Server, ketika telah mendapatkan kode aktivasinya. Tetapi, server ini tidak bisa dimainkan setiap saat, ada jadwalnya.

Lantas, langkah apa yang harus dilakukan agar bisa masuk ke FF Advance Server? Penjelasannya simak berikut ini.

Pertama-tama, kunjungi laman ff-advance.ff.garena.com. Terdapat dua metode pendaftaran, lewat akun Facebook dan Google.

Lalu, pemain bakal diminta untuk mengisi form, jika proses pendaftaran selesai, tinggal tunggu kode aktivasi FF Advance Server, APK-nya bisa diunduh pasca berhasil melakukan pendaftaran.

Jadwal FF Advance Server

Pembukaan FF Advance Server telah berlangsung dari 12 Mei – 23 Mei 2022. Para player bakal mendapatkan tugas untuk menemukan bug di gameplay agar mendapatkan hadiah.

Perlu diingat, FF Advance Sever ini hanya bisa menampung sejumlah pemain ketika dibuka, siapa yang duluan masuk maka yang ia yang dapat mengaksesnya.

Lewat FF Advance Server, para player bisa merasakan lebih awal gameplay yang akan dirilis.

Baca Juga :  Google Maps Hadirkan Fitur Cek Tarif Tol Terbaru di Indonesia : Okezone techno