Jual Smartphone Lama Kini Bisa Ditukar Kuota Data Seumur Hidup : Okezone techno

JAKARTA – Live.On meluncurkan layanan baru bernama Kuota Lifetime (Kuota Selamanya), ini hasil kerjasama dengan maujual.com.

President Director & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, layanan ini merupakan salah satu respon Live.On terhadap perubahan yang terjadi dimana permintaan data terus meningkat.

Dian menjelaskan, produk ini menawarkan pelanggan berupa penukaran smartphone lama dengan kuota data seumur hidup dari Live.On.

“Kami yakin program ini memiliki daya tarik yang besar bagi pelanggan dan juga masyarakat pada umumnya. Pada akhirnya, kami akan dapat lebih memperkenalkan layanan Live.On,” kata Dian dalam konferensi pers virtual, Rabu (30/3/2022). ).

Kepala Bagian Niaga Laku6, Sintara Nyotowijoyo, berpendapat jika peralatan bekas yang sudah tidak terpakai lagi dan dibiarkan begitu saja, maka nilainya akan terus menurun.

“Melalui program ini, Maujual dan Live.On menawarkan solusi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin menjual gadget bekasnya,” ujar Sintara.

Dijelaskannya, program Lifetime Quota berlaku untuk penjualan smartphone bekas produksi sejak tahun 2015 dan termasuk tipe apapun.

Pelanggan yang berminat dapat menukarkannya secara online secara gratis melalui website maujual.com/liveon. Perangkat yang dijual tidak harus dalam kondisi mulus.

Namun, kondisi perangkat yang dijual akan mempengaruhi nilai tukar terhadap kuota lifetime yang akan didapatkan pengguna.

Ada tujuh pilihan kuota yang ditawarkan, antara lain 2.5GB, 5GB, 15GB, 25GB, 45GB, 50GB, dan 55GB.

(amj)

Baca Juga :  WhatsApp Business Kedatangan Fitur Baru, Chat Bisa Dikelola dengan 10 Perangkat : Okezone techno