Jangan lewatkan! Sorotan Malam Penghargaan Inovasi Digital 2022, Hanya di iNews : Okezone techno

JAKARTA – MNC Portal Indonesia (MPI) kembali menggelar ajang bergengsi Digital Innovation Award (DIA) 2022, malam ini, Kamis (31/3). DIA 2022 merupakan ajang penghargaan tahunan untuk memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah berhasil mengembangkan dan menciptakan inovasi berbasis digital yang memiliki manfaat optimal bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, dengan diadakannya acara penghargaan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mensosialisasikan inovasi digital yang dibuat oleh anak bangsa dan nantinya mampu membuka peluang pengembangan inovasi jangka panjang.

Untuk menunjang kemeriahan acara tentunya telah dilakukan persiapan dan kejutan menarik dengan menghadirkan sederet bintang dan artis Indonesia yaitu Novia Bachmid, Wika Salim, Uci Sucita, Dustin Tiffani, DJ Una, Denny Darko, dan Charly Van. Houten. Acara ini juga dipandu oleh pembawa acara seru yaitu Fadli Akhmad, Sere Kalina, dan Rizki Kinos.

Selanjutnya akan dilakukan prosesi apresiasi dengan pemberian plakat kepada para nominator dan pemenang yang diseleksi oleh Dewan Kehormatan masing-masing kategori yaitu H. Tjahjo Kumolo, SH selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group , dan Dr. H Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sedangkan acara Innovation Digital Award 2022 dilaksanakan secara offline, sehingga setiap pihak yang berpartisipasi wajib menerapkan protokol kesehatan. Hal ini juga sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan bagian dari penerapan aturan protokol kesehatan.

Saksikan malam puncak Penghargaan Inovasi Digital bergengsi 2022 pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Acara ini dipersembahkan oleh iNews, MNC Network dan MNC Portal Indonesia.

Baca Juga :  HP Orang Terkaya di Dunia Ternyata Bukan iPhone, Lalu Apa? : Okezone techno

(amj)