Ayo Ke Serang, Ayo ‘Tonton Tanpa Kuota, Tanpa Iklan, Tanpa Lambat’ di Warung Migo : Okezone techno

JAKARTAAkuJaringan offline pertama di dunia yang mendistribusikan konten digital dengan harga terjangkau, mengumumkan kehadirannya di wilayah Serang sebagai salah satu realisasi ekspansinya di seluruh Pulau Jawa pada tahun ini.

Perluasan jaringan ini merupakan upaya Migo untuk memberikan pengalaman digital yang maksimal kepada masyarakat Indonesia, terutama bagi masyarakat yang masih memiliki akses terbatas untuk menikmati berbagai konten digital.

Menghadirkan lebih dari 20 lokasi warung Migo yang tersebar di wilayah Serang, sehingga masyarakat lokal di sana bisa menikmati konten hiburan. Diantaranya adalah film dan serial favorit, serta video edukasi berkualitas melalui aplikasi Migo tanpa menggunakan kuota internet dan dengan harga yang terjangkau. Hal ini sesuai dengan tagline Migo yaitu ‘jangan gunakan kuota, jangan gunakan iklan, jangan gunakan kelambatan’.

Sebagai ibu kota Provinsi Banten, Serang merupakan salah satu daerah yang masih terdapat blank spot, atau daerah yang sulit untuk mengakses internet. Dengan demikian, kehadiran Migo dapat menjadi salah satu solusi inovatif berkualitas untuk mendukung aktivitas digital masyarakat lokal dalam menikmati hiburan dan menambah pengetahuan.

“Kami sangat senang bisa hadir di Serang. Dengan misi mendekatkan masyarakat lokal dengan cara baru menikmati konten hiburan dan produk pembelajaran digital, kami berharap kehadiran Migo dapat sekaligus mendukung upaya pemerintah daerah dalam mengembangkan dan memajukan digitalisasi di wilayah Serang,” ujar Dan Connor, Presiden Direktur Migo. Indonesia.

Migo menawarkan berbagai film lokal yang menarik, seperti; Cek Toko Sebelah, Ayat-Ayat Cinta, Hamba Setan, film luar negeri seperti; John Wick, Mile 22, The Expendables 22, serial favorit Indonesia seperti; Ikatan Cinta, Pensiunan Preman, Gadis Terpilih, serial K-Drama seperti; The Penthouse, Happiness, Hotel Delluna, serta berbagai film anime dan animasi, serta banyak konten hiburan dan pendidikan lainnya.

Baca Juga :  Polytron Komitmen Memenuhi Kebutuhan Pasar dengan Meluncurkan Inovasi Teknologi Modern dan Kekinian : Okezone techno

Untuk mengetahui lebih detail tentang konten yang ditawarkan oleh Migo dan lokasi Warung Migo di Serang, silakan unduh aplikasi Migo di Google Play Store atau kunjungi tautan ini.

(amj)