Dewa 19 dan Ello Meriahkan Peak Night Grand Final Esports Star Indonesia Season 3: Okezone techno

JAKARTA – Ini adalah malam yang menentukan kelahiran bintang esports baru diindonesia! Reputasi Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto & Nabila Putri dipertaruhkan. Kepiawaian Coach Dyland, Coach Fayad, Coach Manay dan Coach Tabul mempelopori tim mana yang berhasil membawa pulang trofi juara di Esports Star Indonesia Season 3 kali ini.

48 pemain teratas akan mengerahkan keterampilan terbaik mereka, chemistry yang kuat antar tim diuji. Masing-masing tim sejauh ini berhasil menunjukkan kekuatan terbaiknya, namun tentu saja gelar juara merupakan hal penting yang harus diperjuangkan semaksimal mungkin. Jadikan diri Anda sebagai saksi lahirnya bintang esports bertalenta di pentas Grand Final Esports Star Indonesia malam ini!

Setel alarm Anda pada pukul 19:00 WIB! Tidak hanya persaingan yang menegangkan, kamu juga akan dihibur dengan aksi panggung kolaboratif berkelas dan powerful dari Dewa 19 dan Ello! Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya malam Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggiurkan untuk disaksikan bersama.

Kombinasi keterampilan kritis mengelola tim Manajer Tim, yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dengan reputasi Pelatih yang dipertaruhkan; Dyland Pro, Fayad, Manay dan Tabul. Panggung Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 pun semakin semarak dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai top caster Free Fire.

Saksikan Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 malam ini pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa Anda saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga :  Fenomena Hujan Darah Terjadi di Inggris, Begini Penjelasan Ilmiahnya : Okezone techno

(amj)