Cara Ambil Uang di TikTok untuk Transfer Ke Rekening Sendiri : Okezone techno

JAKARTA – Cara mengambil uang masuk TIK tok itu tidak sulit. TikTok sendiri, telah menjadi media sosial berbasis video pendek yang digunakan oleh banyak orang di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Insider Intelligence memprediksi TikTok akan memiliki 755 juta pengguna aktif pada tahun 2022. Angka ini didasarkan pada pertumbuhan pengguna TikTok pada tahun 2020 yang akan mencapai 59,8 persen dan 40,8 persen pada tahun 2021.

Meski TikTok di Indonesia belum memiliki sistem monetisasi seperti Google AdSense di YouTube, pengguna sudah bisa menghasilkan uang dengan cara lain di aplikasi asal China.

Misalnya, dengan melihat video pengguna lain di TikTok, mengundang pengguna baru menggunakan tautan rujukan (undangan), berkolaborasi dengan merek, menjual barang, dan video langsung yang mendapatkan hadiah.

Perlu dicatat bahwa menjalankan misi untuk melihat video dari pengguna lain dan mengundang orang untuk menjadi pengguna baru dengan tautan rujukan sebenarnya bisa mendapatkan saldo poin dari TikTok. Hanya saja, poin bisa didapatkan jika berhasil menjalankan tugas yang diminta.

Keunggulan lainnya, poin dapat ditukarkan menjadi uang dan ditransfer ke rekening Anda sendiri. TikTok juga telah menetapkan bahwa 10 poin bernilai Rp. 1 untuk setiap misi yang telah dilakukan. Jadi, jika pengguna memiliki saldo 100.000 poin, berarti dapat dikonversi menjadi Rp. 10 ribu.

Jadi, bagaimana Anda mengambil uang di TikTok untuk ditransfer ke akun Anda sendiri? Dirangkum dari berbagai sumber, untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

– Buka aplikasi TikTok dan masuk akun

– Pilih menu Profil dengan ikon orang di kanan bawah layar

– Pilih menu Rp di atas

– Setelah melihat saldo poin TikTok yang didapat, lalu tekan tombol Withdraw

Baca Juga :  3 Cara Membuat Tulisan Mandarin di WhatsApp : Okezone techno

– Pada halaman Saldo, tentukan jumlah penarikan mulai dari Rp 500 ke atas

– Ambil Uang di TikTok

– Tekan tombol Tarik Saldo

– Tentukan metode penarikan uang melalui Transfer Bank, OVO, atau DANA

– Tekan tombol Tarik Uang Sekarang

– Konfirmasi dan verifikasi

Berdasarkan pengalaman beberapa pengguna TikTok, uang dapat ditransfer dengan cepat jika Anda memilih untuk menarik uang menggunakan metode DANA dan OVO. Sedangkan transfer bank umumnya memakan waktu lebih lama.

(amj)