Cara Membuat Receiptify di Spotify, Playlist Lagu Seperti Struk Belanja : Okezone techno

JAKARTA – Cara membuat receiptify di Spotify menarik untuk dikupas. Pasalnya, tren ini sempat viral beberapa waktu yang lalu. Banyak pengguna Sportify mengunggah receiptify Spotifynya ke akun sosial media, seperti instagram dan twitter.

Diketahui, Spotify merupakan sebuah layanan musik digital berupa lagu, podcast, dan video. Layanan musik ini tengah digemari oleh banyak orang lantaran lebih up to date.

Bagi yang belum tahu, Receiptify adalah sebuah laman website yang digunakan untuk membuat daftar lagu atau playlist lagu yang paling sering anda putar menggunakan layanan musik digital Spotify.

Meskipun telah viral, tetapi mungkin masih ada beberapa orang yang belum tahu bagaimana cara membuatnya. Lantas, bagaimana caranya?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah cara membuat Receiptify di Spotify.

Guna membuat recepity ini tidaklah sulit. Anda bisa langsung mempraktikkannya sendiri dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

1, Masuk ke laman Receiptify melalui https://receiptify.herokuapp.com/.

2. Setelah itu, klik pada tombol “Log in with Spotify” karena Anda akan menggunakan daftar lagu di Spotify. Namun, jika Anda ingin melihat playlist lagu dari platform lain, klik Last.fm atau Apple Music.

3. Jika sudah log in, Anda dapat memilih untuk memasukan daftar lagu sejak kapan. Rceiptify memberikan tiga pilihan, yaitu “Last Month”, “Last 6 Months”, atau “All Time”. Klik satu kali pada pilihan yang Anda inginkan.

4. Tunggu beberapa saat hingga stuk daftar lagu Anda muncul. Struk ini berisi 10 playlist yang sering Anda putar.

5. Klik Download atau Get Image apabila Anda ingin mengunduhnya.

Demikian informasi yang dapat Okezone bagikan mengenai Cara Membuat Receiptify di Spotify. Semoga membantu.

Baca Juga :  iPhone 14 Bakal Punya Kamera Besar 48 MP : Okezone techno

(amj)