Cara Melihat Arsip Instagram Story, Feed, dan Live Lewat iPhone atau Android : Okezone techno

JAKARTA – Cara melihat arsip Instagram Story, Feed, dan Live ternyata sangatlah mudah,┬ábaik lewat iPhone atau Android. Diketahui, media sosial ini punya fitur untuk membantu pengguna agar bisa kembali menemukan konten yang pernah diposting sebelumnya.

Adapun Story di Instagram kini banyak digunakan oleh penggunanya. Bahkan, saat Anda membuka aplikasi tersebut, kerap mendapati Story baru dari pengguna yang Anda follow.

Fitur Instagram satu ini memang menarik. Pasalnya, mampu menampilkan aktivitas pengguna dengan tambahan stiker dan filter yang unik. Meski hanya bertahan 24 jam, Anda dapat melihat siapa saja follower yang menonton Story Anda.

Begitu pula sebaliknya, Anda juga akan tampil dalam daftar penonton jika Anda melihat Instagram Story pengguna lain. Apabila pengguna menonton Instagram Story milik teman atau pengguna lainnya, maka Anda akan masuk dalam daftar penonton. Ini akan diketahui oleh sang pemilik akun bila Anda telah melihat Story yang diunggahnya.

Sementara arsip Instagram di feed maupun siaran langsung adalah postingan-postingan yang sudah diarsipkan, bisa dilihat kembali, serta dimunculkan ukang ke profil Anda.

Lantas, bagaimana cara melihat arsip Instagram Story, Feed, dan Live dengan perangkat iPhone dan Android? Dirangkum dari berbagai sumber, simak penjelasan berikut ini.

iPhone:

– Ketuk foto profil Anda di kanan bawah untuk membuka Profil Instagram. – Setelah itu, tap ikon garis tiga di pojok kanan atas.

– Kemudian klik Your Activity atau Aktivitas Anda.

– Ketuk arsip dan ketuk Arsip Postingan/Cerita di bagian atas.

– pilih Arsip Cerita, Arsip Postingan/Feed, atau Arsip Siaran Langsung.

Android:

– Ketuk foto profil Anda di kanan bawah untuk membuka Profil Instagram.

Baca Juga :  8 Tahapan Perubahan Tubuh Manusia di Kuburan Setelah Meninggal : Okezone techno

– Lalu, tap ikon garis tiga di di pojok kanan atas.

– Langkah terakhir adalah ketuk Arsip.

Demikian pembahasan tentang cara melihat arsip Instagram Story, Feed, dan Live dengan perangkat iPhone dan Android, semoga bisa membantu.

(amj)