Apresiasi Tertinggi Inovasi Digital Anak Bangsa, Digital Innovation Award 2022, 3 Hari Lagi! Hanya di iNews : Okezone techno

JAKARTA – tersisa 3 hari! peristiwa apresiasi Digital Innovation Award (DIA) 2022 kembali digelar, Kamis (31/3). Ajang bergengsi ini diselenggarakan oleh MNC Portal Indonesia (MPI) yang telah sukses menyelenggarakan 6 portal berita (okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, IDXChannel.com, Celebrities.id, dan Sportsstars.id).

Untuk mendukung keberlangsungan acara yang semarak, tentunya telah dilakukan persiapan dan kejutan menarik dengan menghadirkan sederet bintang dan artis Indonesia yaitu Novia Bachmid, Wika Salim, Uci Sucita, Dustin Tiffani, DJ Una, Denny Darko, dan Charly. Van Houten. Acara ini juga dipandu oleh pembawa acara seru yaitu Fadli Akhmad, Sere Kalina, dan Rizki Kinos.

Selanjutnya ada prosesi apresiasi yang menjadi point utama dari acara Digital Innovation Award. Penganugerahan akan dilakukan dengan memberikan plakat kepada para nominator dan pemenang yang dipilih untuk setiap kategori oleh Dewan Kehormatan.

Sedangkan acara Digital Innovation Award 2022 dilaksanakan secara offline, sehingga setiap pihak yang berpartisipasi di dalamnya wajib ikut serta dalam menerapkan protokol kesehatan. Hal ini juga sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan bagian dari penerapan aturan protokol kesehatan.

Saksikan malam puncak Penghargaan Inovasi Digital bergengsi 2022 pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Acara ini dipersembahkan oleh iNews, MNC Network dan MNC Portal Indonesia.

(amj)

Baca Juga :  Beragam Fakta Menarik Ikan Mas yang Tak Dimiliki Manusia : Okezone techno