6 Cara Mengetahui Obrolan Rahasia Suami di WhatsApp yang Dihapus : Okezone techno

JAKARTA – Ada cara untuk mengetahui daftar obrolan pasangan, suami atau istri Anda di aplikasi Pesan singkat WhatsApp. Langkah-langkahnya cukup mudah lho, dan siapa saja bisa melakukannya.

Cara mengetahui apakah dia chat dengan siapa saja di WhatsApp bisa dilakukan untuk mengetahui apakah pasangan Anda setia atau tidak. Nah, bagaimana mengujinya, cek dengan siapa dia mengobrol di WhatsApp akhir-akhir ini.

Biasanya pacar yang setia tidak akan khawatir jika ponselnya dilihat oleh pasangannya. Namun, bisa jadi pasangan Anda telah menghapus riwayat obrolan terakhir.

Untuk mengetahui dengan siapa Anda mengobrol di WhatsApp selama ini, Anda bisa melakukannya tanpa perlu aplikasi tambahan. Pasalnya, WhatsApp sudah menyediakan fitur untuk mengetahui riwayat obrolan.

Untuk mengetahuinya, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp pasangan Anda.

2. Jika sudah, klik ikon tiga titik di pojok kanan atas WhatsApp dan masuk ke menu pengaturan.

3. Kemudian klik menu Obrolan.

4. Jika menu Chat sudah terbuka, klik Chat History di bagian bawah.

5. Setelah halaman Riwayat Obrolan terbuka, klik Ekspor Obrolan. Anda dapat memilih nomor WhatsApp Anda untuk mengekspor riwayat obrolan Anda.

6. Jika sudah terkirim, kamu bisa melihat dengan siapa kamu mengobrol selama ini.

Setelah riwayat obrolan pasangan Anda dikirim, Anda dapat mengetahui dengan siapa mereka mengobrol sejauh ini. Sampai disini siapkan mental anda, semoga pasangan anda setia.

(amr)

Baca Juga :  TikTok Kembangkan Fitur Histori, Pengguna Dapat Menemukan Video yang Telah Ditonton : Okezone techno