3 Langkah Mengubah Feed Instagram dengan Urutan Mode Postingan, Mengikuti, dan Favorit : Okezone techno

JAKARTAInstagram secara resmi mengembalikan algoritma timeline (Feed) berdasarkan waktu posting atau urutan kronologis, setelah model diganti sejak 2016.

Dirangkum dari berbagai sumber, dalam beberapa tahun terakhir Instagram menghadirkan Feeds dengan algoritma yang mengutamakan konten dari akun yang sering disukai pengguna.

Namun, ada banyak orang yang tidak menyukai pendekatan ini, dan sekarang Instagram kembali ke timeline aslinya, berdasarkan waktu posting dan pembaruan.

Ada dua pilihan yang disediakan bagi pengguna dalam menentukan Feed Instagramnya, yaitu berdasarkan mode Follow dan Favorites.

Lalu bagaimana cara mengubah feed Instagram berdasarkan urutan waktu posting? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Perbarui Instagram

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengupdate aplikasi instagram sendiri ke versi terbaru. Kemudian, buka aplikasi.

2. Ketuk Logo Instagram

Setelah membuka aplikasi Instagram yang diperbarui, ketuk logo media sosial ini di kiri atas halaman Umpan.

3. Pilih Mengikuti atau Favorit

Media sosial ini akan menampilkan dua pilihan, berdasarkan Mengikuti dan Favorit, pilih Mengikuti untuk mengubah feed sesuai urutan kronologis.

Jika Anda memilih Favorit, unggahan dari akun yang termasuk dalam daftar ini akan muncul di bagian atas, ini hanya dapat dilihat oleh pengguna itu sendiri.

(amj)

Baca Juga :  Cara Hapus Akun Telegram, Perhatikan 9 Langkah Berikut : Okezone techno